Update on Xperia™ X10


Saya telah bekerja dengan blog ini selama hampir 1 ½ tahun. Setelah banyak interaksi dan diskusi, sejauh ini diskusi yang paling intens akhir-akhir ini adalah sekitar XperiaTM Android upgrade X10. Kami sebelumnya menyatakan bahwa kami tidak memiliki rencana untuk upgrade lebih lanjut dari X10 XperiaTM luar Android 2.1 eclair, yang benar pada saat itu.

Namun, saya senang untuk memberitahu Anda bahwa ini telah berubah. Kami berencana untuk membawa upgrade ke Android Gingerbread untuk X10 XperiaTM untuk mengakhiri perdagangan generik kit Q2 / awal Q3 tahun ini. Kami telah mendengar permintaan Anda sepanjang namun sampai saat ini belum bisa memastikan hal ini. Pekerjaan besar pada tahun 2011 produk kami XperiaTM PLAY, XperiaTM neo busur dan XperiaTM sebenarnya telah memungkinkan kita untuk mulai bekerja dalam sebuah proyek khusus membawa jahe ke X10 XperiaTM.

Saya percaya ini adalah berita baik untuk banyak dari Anda di luar sana dan saya yakin Anda memiliki banyak pertanyaan sekitar ini. Saya sudah mencoba ke daftar jawaban orang-orang yang datang ke pikiran saya di bawah ini. keterangan lebih lanjut akan datang lebih dekat untuk memulai tapi beritahu saya di bagian komentar jika aku rindu pertanyaan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengetahui dan tindak lanjut!

Mengapa Anda melakukan upgrade ini?

Kami telah mendengarkan konsumen kami. Selain itu, pengembangan perangkat lunak untuk jangkauan kami baru 2011 ponsel Xperia memberi kami solusi yang memungkinkan untuk memberikan jahe pada XperiaTM X10.

Kapan upgrade tersedia untuk saya?

Peluncuran direncanakan mulai akhir Q2/ awal Q3 tahun ini. Hari ini, XperiaTM X10 tersedia di pasar dalam perdagangan versi generik dan di versi disesuaikan bagi operator. Karena sumber daya yang tersedia dalam proyek khusus, kita akan fokus pada memberikan versi perdagangan dari perangkat lunak. Mengenai kit mungkin disesuaikan operator kita harus kembali dengan informasi lebih lanjut tentang ini pada tahap berikutnya. Tapi kita ingin menjadi sangat jelas sudah pada tahap ini pada kenyataan bahwa beberapa dari Anda mungkin tidak mendapatkan upgrade ini.

Apa saja komponen upgrade ini dan apa perbedaan utama dari versi 2.1 dari XperiaTM X10?
Singkatnya, kami merencanakan untuk membawa software yang serupa dan fungsionalitas untuk XperiaTM X10 seperti yang kita miliki dalam baru kami 2011 smartphone Xperia. ambisi kami adalah untuk menyediakan sebagian besar fungsionalitas dari platform Gingerbread, serta Sony Ericsson Pengguna Pengalaman dan fitur khusus. Lingkup akhir dari software ini masih dalam proses. Kami akan kembali dengan rincian lebih dekat untuk memulai di akhir Q2 / Q3 awal tahun ini.

Apakah ada fungsi dari versi software sebelumnya hilang dengan melakukan upgrade ini?

Ya - karya tersebut masih berlangsung sehingga rincian akan dikomunikasikan lebih dekat untuk memulai tetapi ini adalah keterbatasan diharapkan saat ini:

    * Rencana saat ini adalah bahwa X10 XperiaTM akan mendapatkan antarmuka pengguna Android Kamera standar dan oleh karena itu fitur-fitur seperti misalnya pengenalan wajah, senyum dll rana akan hilang.
    * Moxier diganti dengan fungsionalitas EAS kue jahe asli.
    * Mediascape sedang digantikan oleh pengalaman media widget dan pemutar musik termasuk dalam produk baru kami 2011.
    * Kunci untuk konten yang dilindungi DRM pada ponsel Anda akan hilang dalam proses upgrade.
    * Klien Sony Ericsson Backup dan Restore tidak didukung dalam versi jahe dan karena itu akan hilang.
    * Dukungan untuk bahasa bi-directional akan berkurang dibandingkan dengan versi terbaru dari versi 2.1 dari X10 XperiaTM.


Apa perbedaan utama antara 2,3 pada XperiaTM X10 dan 2,3 pada tahun 2011 jangkauan Anda, misalnya busur Xperia?

Singkatnya, maksudnya adalah bahwa X10 Xperia akan menerima perangkat lunak yang sama dan fungsi yang kita miliki dalam baru kami 2011 smartphone Xperia. Ambisi saat ini adalah untuk menyediakan sebagian besar fungsionalitas dari platform Gingerbread, serta Sony Ericsson UI dan fitur khusus yang tidak dibatasi oleh keterbatasan perangkat keras (misalnya, tak keluar HDMI). Lingkup akhir dari software ini masih dalam proses tetapi kami sedang bekerja untuk mengurangi perbedaan. Kami akan kembali dengan rincian lebih dekat untuk memulai.


Bagaimana cara mendapatkan upgrade ini?
Upgrade hanya akan tersedia melalui klien PC berbasis kami upgrade. Yakni itu tidak bisa dilakukan melalui udara.


Dapatkah saya kembali ke versi 2.1 jika saya tidak senang dengan upgrade?

Tidak - solusi upgrade kami tidak mendukung penurunan.


Apakah saya akan kehilangan konten atau pengaturan dengan melakukan upgrade?


Ya - Semua konten dan pengaturan pribadi Anda disimpan dalam telepon akan hilang dalam proses tersebut. Anda harus memastikan bahwa Anda telah menyimpan informasi Anda di tempat lain. Perhatikan bahwa Sony Ericsson Backup dan Restore klien tidak akan disertakan dalam versi Gingerbread, karena itu kami menyarankan menggunakan aplikasi backup pihak ke-3 jika anda tidak memiliki data yang disimpan di tempat lain dari telepon Anda. Konten yang disimpan pada kartu memori Anda tidak terpengaruh oleh upgrade, kecuali konten yang dilindungi DRM sejak kunci akan hilang.


Mengapa anda menyatakan sebelumnya bahwa versi 2.1 akan menjadi upgrade akhir untuk X10 XperiaTM?

Kami tidak berencana untuk meng-upgrade XperiaTM X10 luar Android versi 2.1 dan komunikasi kami mencerminkan ini. Namun, rencana berubah tetapi kami tidak ingin berkomunikasi ini sampai kami yakin bahwa kami akan dapat memberikan pengalaman pengguna yang baik dengan Gingerbread pada XperiaTM X10.


Apakah Anda meng-upgrade X10 XperiaTM mini, mini pro dan XperiaTM X8 menjadi 2,3?

Tidak, kita tidak memiliki rencana seperti itu. Kami harus memprioritaskan sumber daya dan oleh karena itu telah difokuskan pada memberikan upgrade ke XperiaTM X10.





0 komentar:

Posting Komentar